Selasa, 06 September 2016

Published 20.17.00 by Admin

Akibat Tidak Sarapan Pagi - Ini Dampaknya Loh

 

Sarapan membantu kamu dalam membakar kalori, juga memberi kamu asupan energi yang dibutuhkan dalam beraktifitas dan yang paling penting membantu kamu fokkus saaat bekerja atau saat di sekolah. Itu  adalah beberapa alasan mengapa sarapan sangat penting untuk memulai hari kamu.

Banyak penelitian menghubungkan bahwa sarapan sangat baik untuk kesehatan termasuk dalam meningkatkan kemampuan memori dan konsentrasi, menurunkan kolesterol jahat serta menurunkan kesempatan seseorang dalam mendapatkan penyakit diabetes, serangan jantung, dan kelebihan berat badan.

Sarapan adalah hal yang sangat penting, dengan sarapan maka membantu kamu dalam menjalani kebiasaan hidup sehat tapi sayangnya masih banyak orang-orang yang melewatkan sarapan pagi. Faktanya melewatkan sarapan pagi merupakan gaya hidup tidak sehat. Saat bangun, otak dan otot yang biasanya bekerja secara normal menjadi tidak akibat kekurangan gula darah dan sarapan dapat mengisi gula darah yang kurang.

Sarapan tidak hanya akan memberi kamu energi yang cukup tapi dapat memenuhi kebutuhan nutrisi dan vitamin karena saat makan kamu tentunya kana mengkonsumsi  padi-padian, minuman, dan buah.
Banyak orang yang melewatkan sarapan pagi dengan alasan terburu-buru atau terdapat aktivitas yang mendesak, benar bukan ? sayangnya itu adalah kesalahan yang fatal. Tubuhmu membutuhkan asupan energi sebelum makan siang, dan akibatnya kebanyakan akan beralih memakan makanan  dengan kandungan gula yang tinggi. Apakah itu Benar ? tentu saja tidak, mengkonsumi kandungan gula yang tinggi malah akan membuat kondisi tubuhmu memburuk.

      edit