Jumat, 09 September 2016

Published 06.23.00 by Admin

8 Artis bollywood Yang Rutin Sarapan Pagi

Kehidupan seorang artis Bollywood adalah sesuatu yang sangat menarik untuk diketahui, hal apapun mengenai mereka seperti rumah, hobi, aktivitas setiap hari, bahan hal-hal kecil sekalipun seperti apa yang mereka makan atau makanan kesukaaannya sangat menarik untuk dibahas. Berikut 8 artis bollywood yang rutin sarapan pagi setiap hari. Semoga menjadi inspirasi bagi kalian agar lebih memperhatikan aktivitas yang satu ini.

 1. Mallika Sherawat 

Mallika Sherawat's photo
source : fansshare

Diberkahi dengan sesuatu yang sangat didambakan oeh semua wanita yaitu tubuh yang langsing alami. Mallika Sherawat memilih untuk mengkonsumsi telur dan roti pangang dari campuran gandum selain dari semangkuk buah-buahan segar unutk menu sarapan paginya. Mallika Sherawat menamakannya diet sarapan pagi. Kadang sehabis beraktifitas pagi Mallika Sherawat memilih putih telur, pisang, dan minuman protein. Sungguh luar biasa bukan?,

2. Salman Khan 

Salman Khan's foto
Source : Twitter

Salman khan merupkan artis bolywood papan atas yang tidak lupa untuk selalu menyempatkan waktu untuk sarapan pagi, saat sarapan pilihan Salman Khan jatuh pada mentega, roti, telur, berbagai campuran sayur, susu rendah lemak dan chapati sejenis roti tak beragi yang berisi bumbu dan sayuran.

3. Deepika Padukone

Deepika Padukone foto

Deepeka padukone adalah artis bollywod wanita yang selalu berharap dapat melewati hari-harinya dengan sarapan. Di daerah India Selatan terdapat makanan khas yang yang berisi omelet yang ditempeli putih telur. Bintang Chennai Express ini tidak takut untuk makan makanan tergolong berat. hal yang sangat luar biasa dari artis cantik bollywod ini. Luar Biasa...

4. Ranbir Kapoor 

Ranbir Kapoor foto
source : newsstracklive

Ranbir Kapoor dikenal senang dengan makanan khas india seperti Murg Massalam, Keema Paav, Chicken Jalfrezi, Chicken Dilruba, Paneer Do Pyaza, Mushroom Lababdaar. Ranbir kapoor atau biasa dipanggil RK dikenal suka dengan makanan khas. Bagi anda yang kurang tahu makanan ini mungkin lebih kenal dengan pilihan Ranbir kapoor yang lain 3 telur putih, roti coklat, protein kocok dan kacang almond.

5. Kareena Kapoor


Kareena Kapoor foto
Source : hdwallpapersimages

Kareena kapoor merupakan artis wanita bollywood yang sudah sangat umum dikenal oleh masyarakat indonesia. Kareena Kapoor adalah wanita yang simpel dan cepat dalam meyajikan sarapan pagi, cukup dengan secangkir kopi hangat sudah cukup. Kareena Kapoor juga senang mengkonsumsi  kacang-kacangan dan yoghurt. Sedikit info Kareena Kapoor adalah 100% vegetarian.

6. John Abraham 

 
Source : abplive

Artis pria bollywood ini adalah seseorang yang senang gym hal ini terlihat dari bentuk tubuh ideal dan proporsional yang Jhon Abraham miliki. Artis yang satu ini secara konsisten sarapan dengan 6 butir telur, 4 potong rotti dengan olesan mentega, dan 10 kacang almond dan segelas jus buah. 

7. Malaika Arora Khan 

Malaika Arora Khan foto 
Source : desimartini

Wanita cantik yang memilki tampilan seorang ibu muda yang menawan ini tidak pernah melewatkan  sarapan pagi dengan segelas bubur dan campuran dari berbagai buah segar. Dengan gaya hidup sehat seperti ini membuatnya mampu mengontrol beratnya dengan sangat baik.

8. Shilpa Shetty 

shilpa shetty foto
Source : blogspot

Meskipun tidak berusia muda lagi tapi aura kecantikannnya tetap terlihat, mungkin inilah yang menyebabkan Shilpa Shetty yang telah berkepala 4 ini tetap terlihat cantik karena gaya hidup sehat yang selalu dijaga. Secara teratur melakukan gym dan menjaga kalori masuk hariannya sebesar 2000 kalori yang tak kalah penting menu sarapannya yakni protein kocok dan rasins hitam

      edit