Sabtu, 10 September 2016

Published 01.50.00 by Admin

8 Kesalahan Dalam Mengatasi Jerawat Part 2

Kesalahan no 6 : Terlalu Lama konsultasi Ke Ahli Penyakit kulit

Apakah seluruh pengobatan yang kamu lakukan tidak ada yang berhasil? mungkin sudah saatnya kamu mengunjungi ahli penyakir kulit untuk berkonsultasi mengenai jerawatmu. Dokter kulit umumnya memiliki peralatan yang lebih baikdalam penanganan masalah kulit, apakah dengan pengobatan atau antibiotik langsung, mereka juga kadang memberikan terapi khusus untuk kondisi tertentu. 

Kamu dapat meminta resep dokter mengenai obat apa yang seharusnya kamu gunakan untuk menangani jerawatmu, tentu seorang dokter spesialis kulit tentu akan memberikan resep sesuai dengan jenis jerawat ataupun jenis kulit yang kamu miliki. 


Kesalahan No 7 : Penggunaan Berlebihan Untuk Hasil Maksimal

Apakah pernyataan " penggunaan berlebihan untuk hasil maksimal" itu benar? jika anda berpikir untuk setuju maka anda telah melakukan kesalahan fatal, penggunaan produk berlebih akan menyebabkan terjadinya pembengkakan ataupun kemerahan. Umumnya seseorang yang telah mengidap penyakit jerawat selama bertahun-tahun menggunakan banyak produk berbeda serta dalam penggunaaan diluar batas normal. Bukan hanya itu stres karena jerawat tidak kunjung hilang adalah salah satu faktor utama jerawat sulit untuk menghilang.

Kesalahan no 8 : Berhenti melakukan Perawatan Setelah Jerawat Hilang

Saat melakukan proses perawatan kulit wajah terhadap jerawat, seseorang mungkin sangat aktif perawatan, tapi setelah jerawat menghilang akan berhenti melakukan perawatan wajah. Pada dasarnya jerawat muncul disebbakan oleh faktor dalam seperti perubahan hormon ataupun karena efek luar seperti kebersihan kulit wajah dan makanan. Pastikan untuk selalu menjaga kulit wajahmu meskipun jerawat telah hilang.
      edit